Imbas Perselingkuhan Pilot dan Pramugari, Instagram Bella Damaika Panen Ribuan Followers

Bella Damaika
Sumber :
  • IntipSeleb

VIVA Jabar – Jagat maya belum lama ini digegerkan dengan isu perselingkuhan pilot dan pramugari, yakni antara Elmer Syaherman dan Bella Damaika. Skandal perselingkuhan tersebut mencuat ke permukaan setelah istri sah Elmer, yakni Ira Nandha membongkarnya melalui media sosial.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Imbas dugaan perselingkuhan tersebut, akun Instagram pramugari Bella Damaika sempat deactive. Namun, baru-baru ini pramugari di salah satu maskapai dalam negeri itu kembali mengaktifkan akun instagramnya @belladamayka.

Meskipun akun tersebut sudah aktif sekitar tanggal 3 atau 4 Januari lalu, namun tidak langsung ada aktivitas di akun tersebut.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Namun, baru-baru ini Bella memposting video berdurasi pendek saat ia berada dalam sebuah mobil. Bella memperlihatkan beberapa mobil yang berjalan pelan di sebuah tol di Indonesia. Kini, followers perempuan yang diduga selingkuh dengan pilot itu mencapai 98.8 ribu. Sementara followingnya hanya 846 akun saja.

Sebagai informasi, dugaan perselingkuhan antara Elmer dan Bella dibongkar oleh istri sah Elmer yakni Ira Nandha melalui akun media sosialnya. Ira juga menyertakan bukti chat mesra antara suaminya dan Bella dimana chat tersebut memakai aplikasi Discord.

Usai Dilamar Seorang Pilot, Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur