Dilamar Rully, Dewi Perssik Ragu karena Trauma Pernah Alami KDRT

Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kisah cinta antara Dewi Perssik dan seorang pilot bernama Rully nampaknya tidak main-main. Pasalnya, keluarga Rully secara langsung melamar penyanyi asal Jawa Timur tersebut.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Kendati Rully tidak bisa hadir dalam prosesi lamaran tersebut karena pindah tugas ke Pakistan, namun sang pilot sempat mengirim video pendek kepada Dewi.

Mengetahui orang tua Rully sudah datang, perempuan yang akrab disapa Depe itu langsung sungkem ke ibunda Rully. Akan tetapi, pada kesempatan itu Dewi Perssik tidak bisa memberi jawaban yang pasti karena masih ragu dan bimbang yang disebabkan rasa trauma akan pengalaman pahit di masa lalu.

Akan Nikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Sampaikan Pesan Haru untuk Bilqis

"Dewi bersyukur Alhamdulilah terima kasih mama dan keluarga mempunyai niat baik sama Dewi. Dewi minta maaf sama mama tidak ada maksud ingin mengecewakan mama, tapi kalau boleh jujur Dewi sebenarnya bimbang," kata Dewi Perssik, dalam acara HUT ANTV ke-31, di Jakarta, Kamis 7 Maret 2024.

Dengan terisak, Dewi Perssik kembali mengenang pengalaman pahit di masa lalunya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya pernah disakiti, ditipu bahkan mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Dewi pengen ini yang terakhir buat Dewi, Ma. Sebenarnya ada sedikit rasa trauma yang ada dalam diri Dewi. Dengan pengalaman yang pernah terjadi dalam hidup Dewi, Dewi pernah ditipu, pengalaman dikhianati, pengalaman kekerasan dalam rumah tangga," papar Dewi Perssik.

Namun begitu, Dewi Perssik tidak menampik kalau dirinya sangat mencintai Rully. Hanya saja, mantan istri Saipul Jamil tersebut minta waktu untuk berproses bersama Rully sehingga membuahkan keputusan yang matang untuk melaju ke langkah selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title