Luna Maya Setia Dampingi Maxime Bouttier Antarkan Jenazah Ibunya ke Pemakaman

Maxime Bouttier dan Luna Maya
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Suasana duka menyelimuti Maxime Bouttier sekeluarga selepas ibunda sang aktor, Hj. Siti Purwanti meninggal dunia. Ibunda Maxime itu tutup usia pada Senin, 15 Januari 2024 di usia 58 tahun.

Isi Wasiat Habib Hasan Sebelum Meninggal Dunia

Dalam pantauan VIVA, rumah duka yang berada di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan dipenuhi para pelayat sebelum almarhumah dimakamkan.

Terlihat pula kekasih Maxime, yaitu Luna Maya yang selalu setia mendampingi Maxime. Saat itu, Luna dan Maxime sama-sama mengenakan baju berwarna putih.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Sekitar jam 11.00 WIB, jenazah Siti Purwanti dibawa ke masjid untuk dishalatkan. Maxime dengan menahan air mata juga ikut menggotong keranda jenazah sang ibunda. Sementara Luna Maya terlihat berjalan di belakang sang kekasih.

Maxime Bouttier dan ayah mengusung keranda jenazah ibunya

Photo :
  • viva.co.id
Innalilah, Polo Srimulat Meninggal Dunia

Setelah dishalatkan, jenazah dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Tiba sekitar jam 12.42 WIB di TPU, Maxime dan ayahnya Patrice Bouttier menggotong keranda mayat itu keluar dari ambulance menuju lokasi pemakaman.

Prosesi pemakaman pun berlangsung. Terlihat aktor tampan itu menangis bersama keluarganya. Tampak pula Luna Maya juga ikut menangis melepas ibunda sang kekasih.

Halaman Selanjutnya
img_title