Inara Rusli Ketemuan dengan Virgoun, Buka Kemungkinan Rujuk?

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Selebgram ternama Inara Rusli memang sudah resmi bercerai dengan musisi Virgoun. Tapi belum lama ini keduanya bertemu di sebuah tempat dan diduga membicarakan hal serius.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Dalam foto yang dibagikan oleh Inara Rusli, terlihat mantan personel girlband Bexxa itu didampingi oleh kakaknya, Drian Rusli. Sementara Virgoun, didampingi oleh seseorang yang disebut Inara sebagai Tulang Anto.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Meski tidak memperjelas apa tujuan dari pertemuan itu, Inara Rusli mengatakan dari pertemuan itu ia berharap ada perdamaian antara dirinya dengan pihak Virgoun.

"Semoga dengan adanya pertemuan ini, menjadi niat baik yang direalisasikan dengan perdamaian kedua belah pihak dengan win-win solution antara aku dan Virgoun," ujar Inara Rusli.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Inara juga menegaskan bahwa pertemuan dirinya dengan Virgoun tersebut tanpa campur tangan siapapun sehingga apa yang dihasilkan tidak berat sebelah.

"Kegiatan ini tanpa ada campur tangan pihak-pihak yang berkepentingan, yang tidak mengerti dan tidak mau mengerti duduk perkara dari kaca mata yang adil, yang tidak berat sebelah," terang Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title