Momen Luna Maya Ketemu Prilly Latuconsina saat Melayat Ibu Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA Jabar – Ibunda Maxime Bouttier, yakni Siti Purwanti meninggal dunia pada Minggu, 14 Januari 2024 malam. Keesokan harinya, jenazah Siti Purwanti langsung dimakamkan ke TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Prilly Latuconsina Siapkan Busana Nude Lebaran

Tampak beberapa rekan dan kerabat Maxime Bouttier hadir melayat ke rumah duka. Salah satu yang hadir adalah mantan kekasih aktor berusia 30 tahun itu, yakni Prilly Latuconsina.

Sementara kekasih Maxime, Luna Maya sudah berada di rumah duka sedari tadi. Prilly juga terlihat hadir ke masjid dimana ibunda Maxime dishalatkan.

Isi Wasiat Habib Hasan Sebelum Meninggal Dunia

Saat di masjid itu lah, Luna Maya bertemu dengan Prilly. Aktris yang dikenal multitalenta tersebut langsung beranjak berdiri saat Luna Maya menghampirinya. Luna dan Prilly pun berpelukan dan saling bertukar cium hangat. Momen tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun TikTok @caouolekinderjoy.

Diinformasikan sebelumnya, hubungan Prilly Latuconsina dengan Siti Purwanti cukup dekat. Sebab, Prilly merupakan mantan kekasih Maxime.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Kedekatan Prilly dengan almarhumah Siti Purwanti itu terlihat melalui beberapa potret yang sering muncul di media sosial.

Kehadiran Prilly Latuconsina itu lantas menuai beragama komentar dari netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title