Masih Berduka, Maxime Bouttier Ungkap Kebaikan Luna Maya

Maxime Bouttier dan Luna Maya
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Rasa duka masih menyelimuti aktor Maxime Bouttier pasca ibunya, Siti Purwanti meninggal dunia. Ibunda Maxime tersebut sudah dimakamkan di TPU Jeruk Purut pada Senin, 15 Januari 2024.

Garut Diguncang Gempa M 6,5, Sebabkan Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Di masa-masa berkabung ini, Maxime selalu ditemani sang kekasih, Luna Maya. Bahkan, mantan kekasih Ariel Noah itu sudah seperti bagian dari keluarga Maxime, terlebih saat ibunda Maxime sakit hingga meninggal, Luna Maya banyak berperan membantu keluarga Maxime.

Saat ditemui awak media, Maxime pun mengungkap kebaikan dan jasa Luna Maya. Menurutnya, kehadiran artis asal Bali itu begitu membantu Maxime dalam menghadapi masa-masa duka.

Bayi Prematur di Purwakarta yang Sempat Ditolak RS Meninggal Dunia, KDM Minta Maaf

"Kehadiran Luna membantu aku banget untuk melewati masa yang sulit," kata Maxime Bouttier di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Januari 2024.

Menurut Maxime, Luna Maya membantu dirinya dan keluarganya sejak ibunya dirawat di rumah sakit. Bahkan, menurut Maxime, ibunya dibawa ke rumah Luna Maya dan meninggal dunia di rumah kekasih Maxime itu.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

"Dan Luna ngebantu juga waktu itu kita ke rumah sakit bareng dan kita juga sempat ngomong kayak ada obrolan gitu untuk keluar dari rumah sakit soalnya kan mamah udah kayak agak capek waktu itu di rumah sakit," kata Maxime.

"Jadi kita bilang mungkin kita ke rumah atau mungkin ke apartemen. Dan Luna sangat baik menawarkan kayak, 'di rumah aku saja, biar lebih gampang kita dekat banget dari rumah sini', akhirnya kita bawa mamah ke rumah Luna. Walaupun kita harus meyakinkan mamah soalnya kan mamah gak enakan banget orangnya. 'Udah mah gak apa-apa'," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title