Pasca Pertemuan, Hubungan Inara Rusli dan Virgoun Membaik

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Mulai awal tahun 2024 hubungan Inara Rusli dengan mantan suaminya, Virgoun nampaknya juga mulai membaik. Keduanya bahkan sempat bertemu dengan didampingi oleh orang terdekat mereka masing-masing.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Namun demikian, kuasa hukum Inara Rusli yakni Arjana Bagaskara mengatakan bahwa Virgoun tidak sanggup membayar nafkah sebesar Rp.75 juta sebagaimana dituntut oleh mantan personel girlband Bexxa itu.

"Itu dari kuasa hukum belum bisa bicara banyak mengenai hasil pertemuan itu, karena masih didiskusikan secara internal. (Membicarakan royalti) Belum bisa kasih statement, no comment," kata Arjana Bagaskara ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu (17/1/2023).

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Arjana juga mengaku bahwa dirinya menyarankan pada Inara untuk bertemu berdua dengan Virgoun tanpa didampingi oleh kuasa hukum masing-masing. Harapannya, agar masalah yang terjadi diantara mereka dapat diselesaikan dengan cara musyawarah.

"Ya terkait itu memang dari kita sebagai pihak kuasa hukum meng-advice agar diadakan pertemuan tanpa didampingi lawyer. Supaya dari pihak mereka bisa membicarakan secara kekeluargaan," tuturnya.

Jadi Single Parent, Ini Cara Inara Rusli Didik Anaknya Agar Terhindar dari Bullying

Sementara di sisi lain, Inara Rusli bersyukur hubungannya dengan vokalis Last Child itu membaik. Ibunda Starla Rhea Idola Virgoun itu hanya menginginkan perdamaian dengan Virgoun.

"Masalah jodoh rahasia Allah, jadi aku nggak mau banyak nyimpulin dan berasumsi, jadi aku jalanin kasus ini cepat selesai. Kalau bisa damai dan adil buat kita berdua," tutur Inara Rusli.