Kesal Bisnis Karaoke Disamakan dengan Klub Malam, Inul Daratista Ajak Sandiaga Uno Ngopi

Inul Daratista pernah dibayar 35 Ribu sekali Manggung
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kenaikan pajak hiburan di kisaran 40-75 persen membuat pemilik bisnis hiburan seperti karaoke dan klub malam menjerit, terlebih pemilik usaha karaoke rumahan seperti Inul Daratista yang pendaftarannya di bawah klub malam.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Pedangdut asal Jawa Timur itu kesal karena usaha karaokenya juga terkena imbas kenaikan pajak. Bahkan, tempat hiburan milik Inul disetarakan dengan klub malam.

Terbaru, Inul mengunggah cuplikan Sandiaga Uno yang sedang berpidato soal upaya judicial review atas Undang-undang Nomor 1 Tahun 2022 soal kebijakan kenaikan pajak hiburan.

Kapolri Angkat Bicara Soal Kapolda Jadi Saksi Kecurangan Pilpres

Unggahan Inul Daratista

Photo :
  • viva.co.id

"Bapak mbedahnya yang ajeb-ajeb, dung dang dung dem dem discotique, club malam. Mbedah karaoke keluarga pak, tempat saya bukan kebutuhan mewah, nggak ada jeb ajeb ajeb," tulis Inul Daratista di Instagram, dikutip Kamis 18 Januari 2024.

Heboh, Menu Makan Sahur Inul Daratista Jadi Sorotan

Pemilik goyang ngebor itu lantas menjelaskan kalau tempat karaoke miliknya tidak sama dengan klub malam. Pengunjung hanya bernyanyi sambil menikmati camilan dan kebersamaan, tidak sama dengan klub malam yang cenderung ada aktivitas negatifnya. Inul pun mengajak Sandiaga Uno untuk ngopi bareng.

"Pak ayuk pak usaha saya di bedah, isine cuma F&B dan room tok til pak, jangan di samain, isine nggak ada apa apa. Nggak ada LC-MIRAS- Live music dll," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title