Dikenal Sebagai Boomsex Indonesia, Sarah Azhari Tegas Ungkap Hal Ini

Sarah Azhari
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Generasi 90-an diyakini pasti mengenal aktris cantik dan seksi Sarah Azhari. Saudara kandung Ayu Azhari dan Ibra Azhari tersebut cukup populer di dunia hiburan Tanah Air karena membintangi beberapa sinetron bahkan jadi presenter dalam acara di TV nasional.

Akhirnya Ngaku! Sarah Azhari Bongkar Alasan Sering Tampil Seksi

Penampilannya yang cukup terbuka dan sensual membuat perempuan yang kini menetap di Amerika itu dikenal sebagai Boomsex Indonesia.

Tak hanya dikenal sebagai Boomsex Indonesia karena penampilan seksinya, wajah cantik Sarah Azhari juga sering muncul di cover majalah dewasa.

Sarah Azhari Sebut Ibra Azhari Terkapar, Keluarga Berencana Rehabilitasi ke Pesantren

Dalam satu kesempatan, ibu satu anak itu menegaskan bahwa masyarakat bisa saja menaruh image tersebut terhadap dirinya. Padahal, ia mengaku sebagai pribadi yang tertutup bahkan introvert.

Sarah Azhari

Photo :
  • Berbagai Sumber
Baru Angkat Bicara, Sarah Azhari Sebut Ibra Azhari Butuh Direhabilitasi Bukan Dipenjara

“Enggak orang yang melihat seperti itu. sebenarnya gue orangnya introvert makanya orang 'dia orangnya kayak gimana sih begini begini ya' enggak ada orang yang tahu gue orangnya gimana kecuali orang yang deket banget sama gue,” kata Sarah Azhari saat berbincang dengan Melaney Ricardo dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Sarah menambahkan bahwa yang terbuka hanya pakaiannya saja. Tapi untuk karakter, dirinya mengaku tidak mudah terbuka kepada orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title