Sarah Azhari Sebut Ibra Azhari Terkapar, Keluarga Berencana Rehabilitasi ke Pesantren

Sarah Azhari
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Adik Ayu Azhari, Sarah Azhari kembali buka suara terkait kondisi Ibra Azhari. Saya meyakini kakak kandungnya itu ada keinginan untuk lepas dari narkoba, hanya saja Sarah juga sadar penyembuhan dari narkoba itu butuh waktu dan proses, terlebih Ibra sudah lama menjadi pecandu barang haram itu.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Sarah pun membeberkan kejadian sewaktu Ibra tinggal bersamanya. Ketika itu, menurut Sarah, Ibra baru bebas dari penjara dan masih terikat kewajiban dengan pihak kepolisian.

"Dia kecanduan, kalau dia nggak kena itu (narkoba) mengalami withdrawal. Saya pernah melihat Abang saya terkapar di rumah. 2010 dia mencoba berhenti total, tapi badan dia nggak bisa," cerita Sarah Azhari dikutip pada Jum'at, 12 Januari 2024.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Awalnya, Sarah Azhari mengira Ibra terkena serangan jantung. Ia pun mengaku kebingungan menangani kakaknya dengan kondisi mengkhawatirkan itu.

"Saya pikir dia kena serangan jantung. Saat itu cuma ada saya dan anak saya. Ini gimana, ya sudah panggil ambulance. Muka (Ibra) pucat, kejang-kejang. Aku sampai telepon Ayu (Azhari). Saya punya tetangga saya minta tolong karena badan Baim kan besar ya. Dia (Ibra) waktu itu nggak mau dipanggil ambulance," sambungnya.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Oh begini toh orang yang punya masalah kecanduan gini. Orang yang berobat jalan juga agak susah, karena pasti kalau melihat akan tergiur. Jadi satu-satunya jalan rehabilitasi total yang benar-benar dia butuhkan," kata Sarah Azhari.

Sarah beserta keluarganya pun tidak tinggal diam menyikapi kondisi kakaknya itu. Mereka berembuk termasuk soal biaya rehabilitasi yang juga tidak sedikit.

Halaman Selanjutnya
img_title