Akhirnya Ngaku! Sarah Azhari Bongkar Alasan Sering Tampil Seksi

Sarah Azhari
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Aktris Tanah Air yang populer sejak tahun 90-an, Sarah Azhari tidak bisa lepas dari image sensual. Bahkan, adik Ayu Azhari dan Ibrah Azhari itu dikenal sebagai Boomsex Indonesia karena penampilannya yang cenderung terbuka.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Ternyata, tak hanya dikenal sebagai Boomsex Indonesia karena penampilan seksinya, wajah cantik Sarah Azhari juga sering muncul di cover majalah dewasa.

Saat berbincang dengan Melaney Ricardo , pemeran sinetron Montir-montir Cantik itu menegaskan bahwa masyarakat bisa saja menaruh image seksi dan Boomsex terhadap dirinya. Tapi, Sarah mengatakan tidak ada yang tahu seperti apa dirinya yang sebenarnya selain orang-orang terdekatnya.

Jessica Mila Lahirkan Anak Pertama, Banjir Ucapan Selamat

Sarah Azhari

Photo :
  • viva.co.id

“Enggak orang yang melihat seperti itu. sebenarnya gue orangnya introvert makanya orang 'dia orangnya kayak gimana sih begini begini ya' enggak ada orang yang tahu gue orangnya gimana kecuali orang yang deket banget sama gue,” kata Sarah Azhari saat berbincang dengan Melaney Ricardo dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Dikenal Sebagai Boomsex Indonesia, Sarah Azhari Tegas Ungkap Hal Ini

Sarah menambahkan bahwa yang terbuka hanya pakaiannya saja. Tapi untuk karakter, dirinya mengaku tidak mudah terbuka kepada orang lain.

“Orang enggak ada yang tahu gue orangnya kayak gimana, karena gue bukan orang yang open. mungkin bajunya aja yang open,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title