Detik-detik Sebelum Meninggal, Suhendri Zoni Baru Tahu Ammar Zoni Dipenjara Lagi

Ammar Zoni
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar – Duka mendalam menyelimuti keluarga Ammar Zoni. Sang ayah, Suhendri Zoni, menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker stadium 4 yang menggerogoti tubuhnya.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Kabar meninggalnya Suhendri Zoni disampaikan oleh pihak keluarga melalui pesan singkat kepada media. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Om Hendry. Pukul 20.00 WIB, Sabtu 20 Januari 2024," demikian isi pesannya.

Jenazah almarhum dimakamkan di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat, pada Minggu pagi. Keluarga dan kerabat berduka cita atas kepergian Suhendri Zoni.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Pemakaman Suhendri Zoni, ayah Ammar Zoni.

Photo :
  • viva.co.id

Namun, ada satu hal yang tidak pernah diketahui oleh Suhendri Zoni sebelum ia tutup usia. Yaitu, bahwa anaknya, Ammar Zoni, masih mendekam di penjara karena kasus narkoba.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Ammar Zoni ditangkap polisi pada 12 Desember 2023 di sebuah apartemen di Serpong, Tangerang Selatan. Ini adalah kali ketiga Ammar terlibat dalam kasus narkoba.

Keluarga Ammar Zoni sengaja tidak memberitahu Suhendri Zoni tentang hal ini. Mereka khawatir akan menambah beban pikiran dan stres sang ayah yang sudah sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title