Viral Gugat Cerai Teuku Ryan, Ria Ricis Akhirnya Buka Suara

Ria Ricis
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Setelah dua tahun berumah tangga, Ria Ricis dan Teuku Ryan memutuskan untuk berpisah. Ria Ricis mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada akhir Januari lalu.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Namun, keduanya tampak masih saling mendukung di media sosial. Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat memberikan komentar di video TikTok yang membahas tentang perceraian mereka.

Video itu dibuat oleh akun @cynthiaclaralue, yang menyuarakan kekecewaannya terhadap warganet yang tidak berempati dengan masalah Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • Berbagai Sumber

"Highlight-nya gue adalah ketika berita ini muncul di kanal berita populer kan langsung diserbu komennya, yang gue sayangkan adalah ketika ada orang yang dilanda hal menyedihkan ini, komen netizen kok pada enggak ada empati," ujar pemilik akun tersebut.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

"Maksud gue, siapa sih yang mau cerai? Nggak ada, baiknya kita doain saja baik-baik, terutama untuk si anaknya yang sangat lucu, semoga kalaupun mama papanya ada apa-apa tidak mengganggu mentalnya," sambungnya.

Ria Ricis merespons video itu dengan mengucapkan terima kasih. Ia juga mengaku tidak menginginkan hal buruk terjadi pada rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
img_title