Mertua Ricis Ungkap sikap Teuku Ryan Usai Menikah: Banyak yang Berubah

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ria Ricis terhadap sang suami, Teuku Ryan masih menjadi topik hangat yang banyak dibicarakan oleh publik. Dalam gugatan tersebut, Ricis juga meminta hak asuh anak serta nafkah anak yang dibebankan kepada Ryan.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Ricis melayangkan gugatan cerai terhadap pria keturunan Aceh tersebut pada Selasa, 30 Januari 2024 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan ini sudah terendus oleh publik sejak akhir 2023 silam.

Kini, usai kabar perceraian tersebut diketahui oleh publik, banyak yang mengulik kembali soal hubungan Ria Ricis dengan ayah mertuanya yang bernama Teuku Rustam Effendi. Dilihat dari tayangan YouTube, Oki Setiana Dewi berbincang dengan ayah adik iparnya itu. 

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Dalam kesempatan tersebut, kakak Ria Ricis itu sempat bertanya kepada Teuku Rustam soal perubahan sikap Teuku Ryan setelah menikah. Tanpa ragu, Teuku Rustam menyebut bahwa ada banyak hal yang berubah setelah sang anak menikah dengan Ria Ricis.

"Banyak memang perbedaannya, perubahan dari (Teuku Ryan) banyak dibandingkan pas di Aceh dan di sini. Ayah kadang-kadang heran kalau Ryan sudah banyak sekali berubahnya,” ungkap ayah Teuku Ryan menjawab pertanyaan Oki Setiana Dewi.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

Lebih lanjut, Teuku Rustam mengatakan bahwa salah satu perubahan positif yang sangat mencolok dari sosok Ryan adalah cara dia berbicara. "Dalam hal positif (perubahan), cara dia berbicara contohnya," paparnya.

Dikatakan bahwa Teuku Ryan merupakan salah seorang yang lebih banyak berbicara ketimbang saat dia masih tinggal di Aceh karena cukup pemalu. Bukan hanya itu, perubahan positif lainnya adalah melihat Teuku Ryan yang tampak bahagia setelah menikah. 

Halaman Selanjutnya
img_title