Sikap Terpuji Teuku Ryan, Diam Meski Disudutkan: Dia Ibunya Moana

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryan

VIVA Jabar – Teuku Ryan terus jadi sorotan, usai gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis. Ramai beredar di media sosial tentang curahan hati Ria Ricis beberapa waktu belakangan, sebelum dirinya mantap mengajukan gugatan cerai pada Selasa 30 Januari 2024 lalu.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Beberapa isu yang diduga menjadi alasan Ria Ricis mengajukan gugatan cerai mulai dari Teuku Ryan disebut-sebut tidak menyentuh sang istri sejak sang Youtuber melahirkan putrinya, Moana, hngga isu tentang ibu dari Teuku Ryan yang ramai beredar beberapa pekan belakangan ini.

Namun Humas Pengadilan Jakarta Selatan, Taslimah enggan memberikan keterangan lebih spesifik.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

“Alasan cerainya ada tapi masih secara global. Belum secara spesifik di sini,” kata Taslimah belum lama ini.

Di tengah kabar huru-hara ini, Teuku Ryan terlihat sempat berkomentar di salah satu akun TikTok viral di media sosial. Awalnya pengguna TikTok itu berpesan bahwa istri harus mendukung suami untuk berbakti kepada ibunya, yang tak mungkin tergantikan dan tak tahu akan hidup berapa lama.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

“Seharusnya wanita mendukung apabila suaminya lebih patuh kepada ibunya karena bagi kami kaum lelaki ibu itu hanya satu-satunya dunia ini. Ibu yang melahirkan kami, lagian umur ibu tak ada yang tahu,” demikian bunyi caption dalam unggahan tersebut, dikutip Sabtu 3 Februari 2024. 

Teuku Ryan terlihat ikut mengomentari unggahan itu. Ayah satu anak ini mengaku ingin sekali angkat bicara mengenai masalah ini.

Halaman Selanjutnya
img_title