Adik Teuku Ryan Sebut Sang Kaka Alami Perubahan Sejak Nikahi Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis sebenarnya telah diterpa isu miring sejak tahun 2022 silam. Namun, Ria Ricis sendiri baru melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami pada Selasa, 30 Januari 2024 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Melihat kabar tersebut, warganet pun langsung heboh mengingat saat pernikahan keduanya selalu tampil mesra bersama. Sementara itu, pihak keluarga Teuku Ryan sendiri masih memilih bungkam usai adik Oki Setiana Dewi tersebut mengajukan gugatan cerai.

Melihat akun Instagram milik Cut Rushayu Putri alias Puput, adik Teuku Ryan tampak tidak membuat unggahan apapun. Sejak dulu, ia memang tidak banyak ikut campur dalam rumah tangga sang kayak dengan Ria Ricis. 

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Meski demikian, Puput sempat secara gamblang membongkar perubahan sikap yang muncul dari sosok Teuku Ryan usai menjadi suami dari Ria Ricis. Dalam pengakuannya, sikap sang kakak berubah drastis dari sebelumnya ketika mereka tinggal di Aceh.

"Dulu dia nggak terlalu banyak bicara. Alhamdulillah sekarang udah lancar, beranilah ngomong gitu," ucap Puput dalam sebuah video yang beredar di media sosial seperti dilansir pada Minggu, 4 Februari 2024.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

Melihat banyak perubahan positif dari sosok sang kakak, Puput pun mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Ria Ricis. "Aduh, terima kasihlah sama kak Ria. Puput sama ayah sama nyanyak salut sama abang Ryan," lanjutnya.

Adik kandung Teuku Ryan itu juga mengaku turut berbahagia karena sang kakak mendapatkan jodoh yang serasi. Meski saat ini harus terpisah oleh jarak karena Ryan ikut Ricis tinggal di Jakarta, komunikasi Puput dengan sang kakak pun tetap terjaga. 

Halaman Selanjutnya
img_title