Nikita Mirzani Baper, Unfollow Prabowo dan Raffi Ahmad Gara-gara Dikucilkan di Debat Capres

Prabowo Subianto dan Nikita Mirzani.
Sumber :
  • IntipSeleb

JabarNikita Mirzani kembali membuat heboh media sosial. Kali ini, ia mengungkapkan rasa kesalnya karena merasa dikucilkan oleh teman-temannya yang mendukung pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Detik-detik Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Penyelamatan Berkelas Ernando Ari!

Hal ini terjadi saat Nikita Mirzani menghadiri acara debat capres putaran terakhir yang digelar pada Minggu malam, 4 Februari 2024. Di sana, ia bertemu dengan beberapa selebriti yang juga pro Prabowo, seperti Raffi Ahmad dan Lesti Kejora.

Namun, Nikita Mirzani merasa tidak mendapatkan perlakuan yang baik dari mereka. Ia bahkan mengaku diabaikan dan diperlakukan seolah-olah tidak penting.

Drama Adu Penalti: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

"Merasa dikucilkan entah apa sebabnya, seolah-olah mereka lah yang paling dipentingkan," tulis Nikita Mirzani di Instagram story-nya, yang dikutip dari akun gosip @lambe__danu, Senin 5 Februari 2024.

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga langsung mengambil tindakan drastis dengan meng-unfollow akun Instagram Prabowo Subianto, Raffi Ahmad, dan Lesti Kejora. Padahal, sebelumnya ia sempat mengikuti akun-akun tersebut sebagai bentuk dukungannya terhadap Prabowo.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Nikita Mirzani mengaku bahwa ia bukan tipe orang yang suka menjilat atau mencari muka. Ia merasa lingkungan pertemanannya sudah tidak sehat lagi dan bisa berdampak buruk bagi dirinya.

"Untung saya bukan manusia yang jago menjilat apalagi cari muka. Lingkungan yang sudah tidak sehat," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title