Gibran Tenangkan Raffi Ahmad Usai Dituding Terlibat Pencucian Uang

Raffi Ahmad
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Belum lama ini santer dalam pemberitaan bahwa presenter sekaligus aktor Raffi Ahmad dituding terlibat dalam tindak pidana pencucian uang oleh National Corruption Watch (NCW).

Erick Thohir Sebut Generasi Emas Sepakbola Indonesia Telah Lahir

Diduga, tudingan tersebut muncul karena suami Nagita Slavina itu karena keterlibatannya dalam kegiatan politik.

Diketahui, Raffi kini begitu getol ikut mengkampanyekan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Erick Thohir Sebut Perjuangan Timnas Indonesia Patut Diapresiasi

Di tengah ramainya berita tentang Raffi Ahmad tersebut, ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengaku dirinya ditenangkan oleh cawapres Gibran Rakabuming Raka.

"Ya saya kan beberapa kali ketemu kalau sama Mas Gibran, kemarin juga Mas Gibran bilang, 'Tenang aja. Kalau emang nggak ada apa-apa, ya sabarin aja'. Nggak ada masalah apa-apa," kata Raffi Ahmad saat menggelar konferensi pers di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024).

Indonesia Vs Guinea di Prancis: Erick Thohir Ingatkan Garuda Muda Hal Ini

Tak hanya Gibran, sejumlah politisi nasional juga diketahui memberi dukungan moral terhadap pria berjuluk sultan Andara tersebut.

"Kayak pak Erick Thohir, saya lihat tadi upload videonya, dia support saya. Pak Zul juga. Rasa-rasanya kemarin kalau ketemu juga, 'Udah lah, berita seperti itu nanti akan hilang'. Mereka juga bilang, 'Kalau memang ada ya silakan buktikan. Kalau memang nggak ada buktinya, ya diemin aja'. Pokoknya maju terus aja," ujar Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title