Ria Ricis dan Larissa Chou Sama-sama Tak Disentuh Suami, Bedanya...

Larissa Chou.
Sumber :
  • Instagram Larissa Chou

Jabar –Tak ada yang menyangka, dua artis cantik yang terkenal dengan hijabnya, Larissa Chou dan Ria Ricis, ternyata mengalami masalah besar dalam rumah tangganya. Keduanya sama-sama tak disentuh suami, tapi dengan alasan yang berbeda.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Larissa Chou, yang sudah bercerai dengan Alvin Faiz, mengungkapkan bahwa mantan suaminya tidak pernah menyentuhnya selama dua tahun. Alvin Faiz mengaku berselingkuh karena merasa tidak dihargai oleh Larissa Chou.

"Saya tidak dihargai dan istri tidak mau disentuh selama 2 tahun karena selingkuh, sampai saya lupa rasanya seperti apa," ungkap Alvin Faiz, dikutip dari viva.co.id.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Larissa Chou merasa sakit hati dan kecewa dengan pengakuan Alvin Faiz. Ia menilai Alvin Faiz tidak bertanggung jawab dan tidak menghormati pernikahannya.

"Kalau dia mau selingkuh, kenapa tidak cerai saja dari awal? Kenapa harus menipu saya dan anak-anak? Dia tidak punya hati," kata Larissa Chou.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

Sementara itu, Ria Ricis, yang masih berstatus istri Teuku Ryan, juga mengalami nasib serupa. Menurut Ory Vitrio, suami Oki Setiana Dewi, Teuku Ryan tidak pernah menyentuh Ria Ricis sejak kelahiran anak pertama mereka, Moana.

"Memang lagi proses karena sudah fatal sih kesalahannya. Dari lahiran sampai sekarang enggak disentuh-sentuh," ujar Ory Vitrio.

Halaman Selanjutnya
img_title