Dokter Adit Angkat Bicara Soal Isu Jadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Ria Ricis

Dokter Aditya Surya Pratama
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kabar perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan telah memantik perhatian sejumlah kalangan hingga muncul dugaan bahwa ada orang ketiga dalam biduk rumah tangga mereka.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Aditya Surya Pratama atau yang akrab disapa dr. Adit adalah sosok yang diduga menjadi orang ketiga hingga membuat adik Oki Setiana Dewi itu berani menggugat cerai sang suami, Teuku Ryan.

Rumor itu muncul saat dokter tampan itu kedapatan hadir ke acara pernikahan bersama Ria Ricis. Saat ini, nama dr. Adit kembali terseret dalam prahara rumah tangga YouTuber ternama Tanah Air itu.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Bukan tanpa alasan dokter Adit kembali disebut-sebut. Sebab, sebelum Ricis menikah dengan Teuku Ryan, ada isu bahwa ibu Cut Raifa Aramoana itu memiliki kedekatan khusus dengan dokter Adit.

Tak ayal, saat Ria Ricis mengalami masalah rumah tangga dengan Teuku Ryan maka muncul asumsi ia kembali ke pelukan dokter muda itu.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

Atas isu yang kini merebak itu, dokter Adit pun angkat bicara. Ia membantah dugaan bahwa dirinya menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ria Ricis. Kendati begitu, dr. Adit mengakui bahwa Ricis adalah teman lamanya.

"Lebih kayak disayangkan saja kenapa harus terjadi seperti ini dan banyak berita yang simpang siur kayak aku ngebet untuk balikan, padahal kayak aku temenan sama Ricis, aku sahabatan sama Ricis sampai 8 tahun. Awal kenal biasa di tempat kerja bareng, bikin konten barang," kata dokter Aditya dikutip dari viva.co.id pada Selasa, 6 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title