Sebut Teuku Ryan Mulut Banci, Masalah Larissa Chou Tak Mau Disentuh Suami Diungkit Lagi

Kolase foto Larissa Chou, Teuku Ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Selebgram Larissa Chou kini masuk dalam kubangan masalah rumah tangga Ria Ricis. Pasalnya, mantan istri Alvin Faiz itu ikut menanggapi komentar Teuku Ryan saat mau speak soal rumah tangganya dengan Ria Ricis.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Kala itu, Ryan seolah berniat untuk buka suara soal masalahnya dengan istrinya. Tapi, aktor berdarah Aceh itu mengurungkan niatnya sebab bagaimanapun Ria Ricis adalah ibu dari anaknya, Cut Raifa Aramoana.

“Boleh gak aku speak up? Tapi dia adalah ibunya Moana. Mohon doanya aja ya untuk yang terbaik,” tulis Ryan, seperti dikutip dari tangkapan layar unggahan akun Instagram @lambe_danu2_official, Senin (5/2/2024).

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Tiba-tiba, Larissa Chou muncul dengan tanggapannya dengan melayangkan kata-kata pedas kepada Ryan. Ia menyebut ayah satu anak itu mulut banci karena dianggap tidak mau introspeksi diri.

“Mulut banci, sudah digugat seharusnya introspeksi,” ujar Larissa.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Karena tanggapannya itu, sosok Larissa Chou santer jadi perbincangan media pemberitaan Tanah Air. Bahkan, masalah rumah tangganya dengan sang mantan suami, Alvin Faiz kembali diungkit.

Salah satu yang kembali diulik adalah unggahan Alvin Faiz yang membongkar pengalamannya dikhianati oleh Larissa. Dikatakan Alvin, Larissa bahkan tidak mau disentuh selama dua tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title