Ini Dia Deretan Artis hingga Influencer yang Dukung Prabowo-Gibran

Daftar artis dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Jabar – Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 menjadi sorotan media sosial, terutama karena sejumlah artis dan influencer yang dengan terbuka mendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dari berbagai kubu. Salah satu yang menjadi sorotan adalah pasangan calon (paslon) nomor urut 2, yakni Prabowo-Gibran.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Dukungan ini tidak hanya sebatas simpati, beberapa artis bahkan terlibat aktif dalam mendukung Prabowo-Gibran. Contohnya seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan keluarganya menjadi salah satu yang menunjukkan dukungan dengan tindakan nyata, bahkan ikut terlibat dalam berbagai acara kampanye Prabowo-Gibran. 

Kreator Indonesia Maju juga menjadi wadah Prabowo untuk mempertemukan artis dan influencer yang ingin mendukungnya. Misalnya saja seperti selebgram Rachel Vennya yang sempat menyaksikan debat Pilpres secara langsung pada beberapa waktu lalu.

Kalah dalam Pilpres 2024, PDIP Salahkan Jokowi

Ada juga pasangan muda Azizah Salsha dan Pratama Arhan dna masih banyak lagi. Inilah sejumlah daftar nama artis dan influencer yang telah secara terang-terangan memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran:

- Raffi Ahmad

Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

- Nagita Slavina

- Desta

- Gading Marten

- Rachel Vennya

- Anji Manji

Halaman Selanjutnya
img_title