Kuasa Hukum Ungkap Alasan Teuku Ryan dan Ria Ricis Pisah Rumah

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Teuku Ryan suah cukup lama bungkam soal masalah rumah tangganya dengan Ria Ricis hingga akhirnya digugat cerai pada Januari 2024 lalu. Sejak saat itu, beragam spekulasi pun bermunculan terkait penyebab keretakan rumah tangga mereka berdua.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Publik sempat menduga adanya orang ketiga hingga sifat buruk yang dimiliki oleh Teuku Ryan sehingga Ria Ricis tak bisa lagi menahannya. Mereka juga dikabarkan sudah pisah rumah lantaran tidak lagi harmonis seperti dahulu.

Diwakili oleh pengacaranya, Teuku Ryan ingin meluruskan semua tudingan publik yang memojokkannya selama ini. Termasuk alasan mengapa ia sudah pisah rumah dengan Ria Ricis, ternyata Teuku Ryan berusaha memberikan ruang untuk istrinya tersebut agar Ria Ricis merasa nyaman di rumahnya sendirian.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

"Kalau kapan meninggalkan rumah, ini memang salah satu upaya Ryan sih. Upaya Ryan untuk bisa mengerem, biar-bisa RY juga lebih nyaman mungkin di rumah. Jadi dia mengalah," kata Dedi Rizal, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu 7 Februari 2024.

Dedi Rizal mengungkapkan bahwa pasangan yang menikah pada tahun 2021 itu memang punya masalah rumah tangga dan pertengkaran rasanya adalah hal yang wajar bagi sepasang suami istri. Namun dalam hal ini, setiap pasangan pasti butuh waktu untuk menurunkan ego masing-masing sehingga Teuku Ryan memilih menjauh sejenak dari Ria Ricis.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

Sang pengacara menepis tudingan bahwa kliennya sengaja meninggalkan istrinya di rumah karena sudah tidak mempedulikannya lagi.

"Jadi tidak ada yang meninggalkan. Tapi, ini hanya pertimbangan, ya biasalah. Biasanya memang kalau ada prahara di rumah tangga, ada baiknya berpisah untuk saling masing-masing introspeksi diri. Tetapi, setelah itu akan bersatu kembali. Tinggal situasinya," ujar Dedi Rizal.

Halaman Selanjutnya
img_title