Polisi Ungkap Fakta Baru di Balik Kematian Dante, Anak Artis Tamara Tyasmara

Tamara Tyasmara dan Dante.
Sumber :
  • IntipSeleb

Jabar –Siapa yang tidak terkejut mendengar kabar duka dari artis Tamara Tyasmara? Anaknya yang masih berusia 6 tahun, Dante, meninggal dunia secara mendadak di kolam renang Duren Sawit pada 4 Februari 2024. Namun, ada yang tidak beres dengan kematian Dante. Polisi mengungkap ada unsur pidana dan kelalaian yang terlibat dalam kasus ini.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Apa yang sebenarnya terjadi dengan Dante? Mengapa polisi menyimpulkan ada unsur pidana dan kelalaian? Bagaimana langkah polisi selanjutnya dalam mengusut kasus ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Polisi Temukan Dugaan Peristiwa Pidana

Setelah melakukan gelar perkara pada Selasa, 6 Februari 2024, polisi menemukan adanya dugaan peristiwa pidana dalam kasus kematian Dante. Hal ini diungkapkan oleh Kombes Pol Wira Satya Triputra, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, kepada awak media.

Nathan Kembali, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan

"Hasil gelar perkara yang kita laksanakan kita simpulkan bahwa telah ditemukan dugaan peristiwa pidana," kata Wira, dikutip dari IntipSeleb.

Wira menjelaskan bahwa dugaan peristiwa pidana ini terkait dengan kematian Dante di kolam renang Duren Sawit. Namun, ia tidak merinci apa jenis pidana yang diduga terjadi. Ia hanya mengatakan bahwa polisi akan melakukan penyidikan lebih lanjut untuk mengungkap fakta-fakta yang ada.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

"Sehingga tim penyidik sepakat untuk menaikkan status dari penyelidikan menjadi penyidikan. Adapun untuk tindak lanjut ke depan tentunya kami akan melakukan proses pemeriksaan terhadap saksi-saksi, termasuk melakukan pendalaman untuk menggali keterangan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title