Bantah Anggurin Ria Ricis Sejak Hamil, Kuasa Hukum Teuku Ryan Ungkap Fakta Mengejutkan

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan terus menjadi sorotan hangat publik. Wanita pemilik nama asli Ria Yunita diketahui menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhir Januari lalu.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Sebelum resmi melayangkan gugatan cerai, Ria Ricis beberapa kali mengisyaratkan bahwa rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja. Hal ini didasarkan pada salah satu komentar Ria Ricis di media sosial pada 2023 lalu.

Saat itu dirinya membalas komentar netizen dan menyebut tidak disentuh oleh Teuku Ryan sejak hamil hingga melahirkan putrinya, Moana. Ramainya kasus tersebut membuat publik bertanya-tanya ada apa dengan pria asal Aceh tersebut.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Untuk menghentikan isu liar di masyarakat, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi mengungkap bahwa kliennya membantah keras tudingan tersebut.

“Jadi yang jelas Ryan menyatakan tidak benar bahwa dia dianggurin,” kata dia saat ditemui awak media di kawasan Sudirman Jakarta Pusat, Rabu 7 Februari 2024.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

Lebih lanjut Dedi bantahan tersebut bukan sekedar bantahan semata. Pernyataan itu juga bisa ditelisik dari sejumlah konten kebersamaan keduanya yang di terabadikan dan menunjukkan keduanya mesra.

“Karena kalau lihat dari jejak digital banyak sekali kebersamaan mereka,” ujar Dedi.

Halaman Selanjutnya
img_title