Go Public! Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Pertunangannya dengan Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Setelah sebelumnya sempat ditutupi, kini Ayu Ting Ting buka suara perihal beredarnya kabar bahwa ia dilamar oleh seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardhana.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Dengan sumringah ibu Bilqis Khumairah Rozak itu mengakui bahwa kini sudah ada yang mengisi hatinya setelah 10 tahun lamanya menjanda.

Ayu Ting Ting tidak menyangka dirinya bisa merasakan lamaran. Meski prosesi lamarannya digelar terbatas untuk keluarganya saja, namun hal itu tak mengurangi kebahagiaan pedangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Boy William itu.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

"Ya Allah... nggak nyangka kayak mimpi gue. Kata gue, 'Hah bisa juga ya gue ngerasain yang namanya lamaran', senang banget, keluarga Dhana juga sangat baik. Kompaklah satu sama lain," ucap Ayu Ting Ting dengan penuh senyuman dalam tayangan Brownis Trans TV, Jumat (9/2/2/2024).

Ayu Ting Ting bersyukur proses lamarannya berjalan lancar. Ia juga mengaku meski perkenalannya dengan Dhana terjadi secara singkat, namun perempuan bernama asli Ayu Rosmalina itu sudah merasa klop.

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

"Gitu saja berjalan dengan semestinya alhamdulillah diridai Allah, berjalan lancar. ketemu singkat langsung klop, alhamdulillah," ungkap syukur Ayu Ting Ting.

Diakui, ternyata hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana itu adalah berkat perjodohan orang tua. Ayu mengaku bahwa awalnya memulai komunikasi dengan pria yang ia panggil Mas Dhana itu melalui telpon.

Halaman Selanjutnya
img_title