Keluarga Ungkap Bukti Kedekatan Yudha Arfandi dengan Dante: Kami Diam untuk Jaga Reputasi Tamara

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Yudha Arfandin merupakan kekasih dari Tamara Tyasmara telah ditetapkan Polda Metro Jaya sebagai tersangka atas kasus meninggalnya anak dari Tamara yaitu Dante.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Anak dari pasangan Tamara Tyasmara dan Angger Dimas yaitu Dante meninggal dunia akibat tenggelam. Namun keduanya sudah lama cerai sejak 2021 dan kini Tamara sudah memiliki kekasih.

Namun pihak keluarga dari tersangka YA tidak terima bahwa kekasih dari Tamara Tyasmara itu ditetapkan menjadi tersangka sepenuhnya dari kasih meninggalkan Dante.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Melalui unggahan akun instagram salah satu pihak keluarga yaitu @svrramadhani yang diduga merupakan sepupu dari YA angkat bicara mengenai meninggalnya anak semata wayang dari Tamara Tyasmara.

"Akhirnya keluarga mengizinkan untuk speak up, kami pihak keluarga berhak untuk memberikan pembelaan. Selama ini kami diam hanya untuk menjaga reputasi anda @tamaratyasmara dengan harapan bisa lebih speak up, bmna bonding antara abang saya dan anak anda," ungkap keluarga dari YA.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

"Ini salah satu video bukti bahwa yang menjadi tersangka sudah sangat dekat dengan almarhum sudah menganggap seperti anak sendiri!!!," lanjutnya.

Sebagai tambahan informasi, tersangka YA akan dikenai pasal berlapis atas meninggalkan putra dari Tamara Tyasmara yaitu Dante.

Halaman Selanjutnya
img_title