Teuku Ryan Harus Lakukan Ini untuk Bertemu Anaknya

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis kini menjadi perbincangan publik usai YouTuber berusia 28 tahun itu menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 lalu.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Sidang perdana perceraian keduanya akan dilaksanakan pada 19 Februari 2024 mendatang. Dalam gugatannya, adik Oki Setiana Dewi itu juga menuntut hak asuh anaknya, Cut Raifa Aramoana.

Kini, diketahui bahwa Moana masih tinggal bersama Ria Ricis. Hal yang membuat pihak Teuku Ryan kecewa adalah soal pertemuan Ryan dengan anaknya itu.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Kuasa hukum Ryan, Dedi Rizal Armidi mengatakan bahwa kliennya harus izin dulu kepada manajer Ria Ricis untuk bertemu dengan Moana.

"Sangat disayangkan bahwa semua izin dan permohonan selalu harus melalui manajer Ria Ricis, tapi yang penting Ryan masih dapat bertemu dan berinteraksi dengan anaknya," kata Dedi Rizal ditemui di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

Kendati harus izin terlebih dahulu, Dedi Rizal mengungkapkan hal terpenting bagi Teuku Ryan adalah bisa bertemu dengan anaknya.

Selanjutnya Dedi menegaskan meski Ria Ricis menuntut hak asuh anak, bukan berarti keduanya memperebutkan pengasuhan anak. Menurutnya, hak asuh tetap bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title