Kata Komeng Soal Foto Lucunya di Surat Suara Viral: Biar Gak Kayak Orang Lain

Surat suara Komeng.
Sumber :
  • tiktok/viva

Jabar – Siapa yang tidak kenal dengan komedian Komeng? Pria yang kerap membuat orang tertawa dengan lawakannya ini ternyata punya cara unik untuk menarik perhatian pemilih. Ia memilih foto lucu dengan mata melotot untuk surat suara DPD RI Pemilu 2024.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Foto itu pun langsung viral di media sosial dan menjadi bahan perbincangan banyak orang. Banyak yang penasaran apa alasan Komeng menggunakan foto tersebut. Apakah ia ingin membuat candaan atau ada maksud lain?

Komeng pun angkat bicara soal foto viralnya itu. Ia mengaku sengaja memilih foto tersebut karena ia menyukainya. Ia juga mengatakan foto itu anti mainstream dan ingin sesuatu yang baru.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

"Ya ane demen saja, anti mainstream, enggak sama kayak orang lain," kata Komeng, Rabu, 14 Februari 2024, dikuti dari viva.co.id.

Dalam foto itu, Komeng yang mengenakan kemeja biru terlihat menampilkan ekspresi wajah lucu dengan mata melotot. Ia tampak berbeda dari calon-calon lain yang kebanyakan menggunakan foto formal.

Ridwan Kamil Umumkan Pembubaran TKD Prabowo-Gibran di Jawa Barat Pasca-Kemenangan

"Pengin sesuatu yang baru," kata Komeng.

Komeng juga menceritakan proses pengajuan foto itu hingga akhirnya disetujui oleh KPU Jabar. Ia mengaku tidak mendapat larangan atau keberatan dari pihak penyelenggara pemilu.

Halaman Selanjutnya
img_title