Foto Pertemuan Pertama Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Bocor ke Publik, Ini Kata Warganet

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis
Sumber :
  • Instagram @mom_ayting92_

VIVA Jabar – Kisah cinta antara pedangdut Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana masih menarik perhatian publik. Ayu mengaku dirinya dijodohkan dengan Dhana, karenanya wajar kalau keduanya terlihat tak selengket pasangan yang lain.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Akan tetapi, di balik itu publik mulai mengetahui tingkah mereka saat bertemu pertama kali. Hal itu karena foto pertemuan pertama mereka itu tersebar di media sosial usai diunggah oleh akun TikTok @ayut2ngksm.

Dilansir dari sumber terpercaya, Ayu dan Dhana pertama kali bertemu di sebuah rumah makan. Pada saat itu, ibunda Bilqis Khumairah Rozak itu berpenampilan sederhana dan hanya memakai long dress warna warni. Sementara Dhana mengenakan kaos oblong warna abu dan celana jeans.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Photo :
  • Berbagai Sumber

Dalam foto itu, keduanya masih terlihat malu-malu. Kendati begitu, perempuan bernama asli Ayu Rosmalina dan calon suaminya tersebut tampak ceria.

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

"Awal pertemuan mereka masih terlihat malu-malu," caption akun TikTok yang mengunggah foto tersebut, Jumat (16/2/2024).

Beredarnya foto tersebut menyedot perhatian warganet. Banyak dari mereka memuji kesederhanaan Ayu Ting Ting. Putri ayah Rozak dan Umi Kulsum itu dinilai tidak memperlihatkan kemewahan dan gaya artisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title