Prabowo-Gibran Menang Versi Quick Count, Umi Pipik Tetap Bangga Pilih AMIN

Umi Pipik
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pilpres 2024 yang dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024 lalu hingga kini masih terus menjadi perhatian masyarakat Tanah Air.

Jelang Lawan Vietnam, Egy Maulana Singgung Faktor Penting dalam Bertanding

Tak terkecuali Umi Pipik. Istri almarhum Ustadz Jefri Al Buchori itu juga berkomentar perihal hasil hitungan cepat atau quick count.

Perempuan bernama asli Pipik Dian Irawati itu mengungkapkan melalui Instagram Story nya bahwa meskipun pasangan capres-cawapres nomor urut 02 menang karena settingan, ia tetap bangga dengan pilihannya, yaitu pasangan Anies-Muhaimin (AMIN).

Nonton Langsung di SUGBK, Jokowi Bersyukur Atas Kemenangan Indonesia atas Vietnam

"Kalaupun ada kecurangan dan ketidakjujuran, dan kalaupun Prabowo sudah di-setting untuk menang. Saya pribadi tetap bangga dengan pilihan saya ☝️, setidaknya menjadi saksi saya di akhirat kepada siapa saya memilih," tulis Umi Pipik.

Pelatih Vietnam Sebut Gol Egy Maulana Vikri Bukan Hasil Strategi

Ibunda Abidzar Al-Ghifari dan Adiba Khanza Az-Zahra itu diketahui memang menjadi pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 01. Menurut Umi Pipik, pasangan itulah yang memiliki sifat Siddiq, Tabligh, Amanah dan Fathonah.

"Pemimpin yang ber-STAF. S: Sidiq (jujur), T: tabliq (menyampaikan kebenaran), A: amanah (bisa dipercaya), F: fathonan (cerdas)," kata Umi Pipik.

Halaman Selanjutnya
img_title