Ria Ricis Ngaku Tak Merasakan Kehangatan dari Teuku Ryan Pasca Hamil

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah di ujung tanduk. Dengan mediasi yang gagal dilakukan pada 19 Februari lalu, tampaknya Ricis dan Ryan akan resmi bercerai.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Namun, di antara proses perceraian ini, beredar video lama saat Ricis bercerita tentang perasaan dan perjalanan cintanya dengan Ryan, dari sebelum hingga resmi menikah.

Dalam video tersebut, YouTuber ini tampak membuka hadiah ulang tahun sang putri, Cut Raifa Aramoana. Sambil membuka kado-kado itu, ia membeberkan hubungannya dengan Ricis dan bagaimana mereka tidak pacaran sebelum menikah.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

“Kan aku sama suami aku, sama papahnya Moana kan gak pacaran. Baru kenal tuh sekitar sebulanan,” ungkap Ria Ricis, dikutip dari VIVA pada Selasa, 20 Februari 2024.

Tak lama setelah menikah, Ricis mengandung anak pertamanya. Ia mengaku belum puas menikmati momen “pacaran” dalam pernikahan sebelum mempunyai anak. Pasalnya, menurut Ricis ia merasa hubungan mereka tak seperti sebelumnya.

WBP Nekat Selundupkan Narkoba 18 Gram Usai Sidang di PN Bandung

“Makanya aku tuh masih merindukan masa-masa itu. Dan kenapa aku bilang belum cukup, belum puas masa-masa pacarannya karena waktu aku nikah terus hamil,” ucap pemeran film Mars and Venus ini.

“Dari trimester dua sampai trimester tiga itu, aku sama Ryan itu udah yang kayak gimana ya, udah gak seawal-awal kayak sebelumnya," ia melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
img_title