Ria Ricis Bongkar Pernikahan Kilat dengan Teuku Ryan: Gak Pacaran, Langsung Nikah, Lalu Hamil!

Teuku Ryan dan Ria Ricis saat menikah
Sumber :

Jabar –Sidang perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan telah digelar pada Senin, 19 Februari 2024, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasangan selebriti ini mencoba mencari jalan damai untuk mengakhiri rumah tangga mereka yang baru berjalan sekitar dua tahun.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Namun, siapa sangka bahwa pernikahan mereka ternyata memiliki cerita yang cukup unik dan mengejutkan. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @bundsteutic, Ria Ricis bercerita tentang bagaimana ia dan Teuku Ryan menjalin hubungan tanpa melalui masa pacaran.

Video tersebut diambil pada Juli 2023, saat Ria Ricis merayakan ulang tahun putrinya, Moana, yang pertama. Dalam video itu, Ria Ricis tampak membuka kado yang diberikan oleh suaminya. Ia kemudian mengungkapkan rahasia pernikahannya dengan Teuku Ryan.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

"Kan aku sama suami aku, sama papahnya Moana kan gak pacaran. Baru kenal tuh sekitar sebulanan," kata Ria Ricis, dikutip dari VIVA.co.id.

"Baru kenal, terus nikah. Alhamdullilah dikasih anak. Bayangin kita gak pacaran yang kayak orang-orang yang bertahun-tahun itu, nggak," tambahnya.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Ria Ricis mengaku bahwa ia dan Teuku Ryan tidak mengikuti pola hubungan konvensional yang biasanya dilakukan oleh banyak orang. Ia mengatakan bahwa mereka langsung menikah setelah mengenal satu sama lain selama sebulan. Tak lama setelah itu, mereka pun dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Moana.

Namun, Ria Ricis juga mengaku bahwa ia merindukan masa-masa awal pernikahannya dengan Teuku Ryan. Ia merasa bahwa kehangatan dalam hubungan mereka mulai berkurang saat ia mengandung Moana. Ia menyebut bahwa Teuku Ryan lebih fokus pada anak mereka daripada pada dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title