Pulang Umroh, Ini yang Dirasakan Happy Asmara

Happy Asmara
Sumber :
  • IntipSeleb

VIVA JabarHappy Asmara ternya punya cara tersendiri untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa pekan lagi. Salah satu yang ia lakukan adalah melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Namun, ada hal yang dirasakan oleh mantan kekasih Denny Caknan ini usai pulang dari Tanah Suci.

Kalau sebelumnya Happy Asmara merasakan kegelisahan, atau bahkan overthinkining. Sepulang dari umroh ia merasa lebih tenang dan ceria menjalani hari-harinya.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

“Sekarang Happy jadi lebih tenang, ngejalanin apapun juga lebih santai,” ucap Happy Asmara ketika diwawancarai rekan media lewat Zoom pada Rabu, 21 Februari 2024.

Manfaat melaksanakan ibadah umroh rupanya langsung dirasakan oleh penyanyi bernama asli Heppi Rismanda Hendranata tersebut. Overthinking yang sebelumnya kerap hadir dalam dirinya, kini sudah lenyap.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

“Jadi lebih bisa ikhlas, legowo dalam menghadapi apapun karena kan sebelumnya Happy kaya overthinking banyak pikiran, kaya susah," kata Happy Asmara.

Bahkan, artis kelahiran 10 Juli 1999 itu mengaku dirinya lebih bahagia, dan lebih tenang. Terlebih ia merasa lebih dekat kepada Allah SWT.

Halaman Selanjutnya
img_title