Terlibat Kasus Bullying, Anak Vincent Rompies Masih Berstatus Saksi

Vincent Rompies.
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Sebuah kasus bullying yang menimpa seorang siswa SMA Binus Internasional BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, menghebohkan publik. Salah satu yang diduga terlibat sebagai pelaku adalah FLR, putra sulung dari aktor dan komedian Vincent Rompies.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

FLR harus menjalani proses pemeriksaan di Polres Tangsel pada Kamis, 22 Februari 2024. Vincent pun tak tinggal diam. Ia mendampingi putranya sejak pagi hari untuk menghadapi penyidik.

Namun, hingga kini, Vincent mengaku belum mengetahui status hukum putranya. Apakah ia masih berstatus sebagai saksi atau sudah naik menjadi tersangka?

Tips Sehat Berpuasa bagi Ibu Hamil: Energi Penuh, Risiko Minim

"Masih saksi itu saya belum tahu, masih proses juga," ujar Vincent, seperti dikutip dari VIVA.co.id, Jumat, 23 Februari 2024.

Vincent berharap kasus bullying yang melibatkan putranya bisa segera diselesaikan. Ia mengatakan akan mengikuti proses hukum yang ada dengan penuh penghargaan.

Jadi Single Parent, Ini Cara Inara Rusli Didik Anaknya Agar Terhindar dari Bullying

"Nanti kita lihat dari hasilnya seperti apa, kita menghargai proses yang diambil," tuturnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Wendi Afrianto, menginformasikan bahwa pihaknya telah memeriksa delapan saksi terkait kasus bullying tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title