Gak Nyangka, Nikita Mirzani Pernah Jadi Santri di Gontor

Nikita Mirzani 'Pamer Pacar Baru, Usai disindir Netizen
Sumber :
  • intipselep.com

Jabar –Siapa sangka, Nikita Mirzani yang dikenal sebagai artis sensasional dan penuh kontroversi ternyata memiliki latar belakang pendidikan yang cukup religius. Ya, Nikita Mirzani pernah menimba ilmu di pondok pesantren Darussalam Gontor, salah satu pesantren terbesar dan terkenal di Jawa.

1.180 Calhaj Asal Subang Segera Berangkat, Kemenag Distribusikan Koper Jamaah

Hal ini diungkapkan oleh Nikita Mirzani sendiri saat menghadiri acara keagamaan bersama Gus Miftah, seorang ustadz yang juga dikenal dekat dengan para artis. Dalam video yang viral di media sosial, Nikita Mirzani tampak mengenakan hijab dan berbaur dengan para santri yang hadir.

Gus Miftah pun memperkenalkan Nikita Mirzani sebagai mantan santri Gontor yang kini menjadi artis. Ia bahkan bercanda bahwa jika Nikita Mirzani lulus dari Gontor, ia bisa menjadi ustadzah terkenal seperti Mamah Dedeh.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

“Nikita Mirzani dulu itu juga alumni pesantren tapi enggak sampai lulus. Karena gak lulus jadinya artis, kalo lulus jadinya Mamah Dedeh,”ucap Gus Miftah yang disambut riuh oleh para santri, dikutip dari viva.co.id pada Minggu, 25 Februari 2024.

Nikita Mirzani pun mengakui pernyataan Gus Miftah dan menceritakan alasan dirinya masuk ke pondok pesantren Gontor saat masih SMP. Ia mengatakan bahwa ia ingin mencari suasana baru dan belajar agama lebih dalam.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Dulu masuk pesantren karena kemauan sendiri kebetulan, pengen cari suasana baru waktu itu lulus SD masuk ke SMP di Gontor,” kata Nikita.

Nikita Mirzani juga menambahkan bahwa keluarganya memang sangat menghargai agama, terutama ayahnya yang berasal dari Padang. Ia pun memutuskan untuk menjadi santri di Gontor karena tertarik dengan sistem pendidikan dan kedisiplinan di sana.

Halaman Selanjutnya
img_title