Kartika Putri Alami Autoimun Hingga Kulitnya Melepuh, Minta Maaf atas Segala Salah

Kartika Putri
Sumber :
  • IntipSeleb

VIVA Jabar – Artis sekaligus model Tanah Air, Kartika Putri kini sedang mengalami autoimun. Akibatnya, kulit wajah model berusia 33 tahun itu melepuh. Bahkan tidak hanya kulit wajahnya, lidah dan langit-langit mulut juga mengalami gangguan.

Dua Kemenangan Lawan Vietnam Bikin Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat

Kini, Kartika Putri masih dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Ia pun mengungkapkan dirinya kini sudah membaik.

“Terima kasih banyak atas doa baik kalian semua. Alhamdulillah aku membaik di sini,” kata Kartika Putri, dikutip dari viva.co.id pada Minggu, 25 Februari 2024.

Tiba-tiba Marc Klok Umumkan Tinggalkan Timnas Indonesia, Dipecat?

Kemudian, pada Minggu 25 Februari 2024 sore, Kartika Putri mengungkapkan permintaan maaf kepada semua pihak jika dirinya memiliki kesalahan.

“Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. Untuk semuanya aku minta maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang aku perbuat baik sengaja maupun tidak aku sengaja,” tulisnya. 

Bocoran Jersey Terbaru Timnas Indonesia Dikritik Netizen

Model yang juga presenter tersebut juga menyadari dirinya hanyalah sebagai manusia yang tidak luput dari kesalahan. Karenanya, Kartika Putri meminta maaf dan dukungan.

“Aku hanyalah manusia yang biasa yang banyak salah dan dosa. Masih harus terus belajar dan memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi. Mohon doa dan dukungannya,” tulisnya.