Tertawa Puas, Dokter Richard Lee Sindir Kartika Putri Kena Azab?

Kartika Putri
Sumber :
  • IntipSeleb

JabarKartika Putri dikabarkan mengidap penyakit kulit yang membuat wajah dan tubuhnya melepuh dan meradang. Namun, bukannya mendapat simpati dari publik, Kartika Putri justru mendapat sindiran pedas dari dokter kecantikan Richard Lee.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Richard Lee, yang dulu sempat dilaporkan Kartika Putri ke polisi karena diduga menjual produk kecantikan palsu, tampaknya masih menyimpan dendam. Ia pun tak segan-segan mengejek Kartika Putri dengan mengatakan bahwa penyakit kulitnya mungkin adalah azab.

"Turut prihatin ya, mudah-mudahan bukan azab ya," ujar dr Richard Lee diakhiri dengan tawa di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 23 Februari 2024, dikutip dari VIVA.co.id.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

Richard Lee, yang mengaku sebagai ahli kulit, juga memberikan analisisnya tentang penyakit yang diderita Kartika Putri. Ia menyebut ada tiga kemungkinan, yaitu herpes, Stevens-Johnson Syndrome, atau autoimun.

"Bisa jadi karena herpes, Stevens-Johnson Syndrome atau autoimun. Aku gak tahu karena gak ikut meriksa. Itu kalau dari gambaran yang terlihat," jelas dr Richard Lee.

Beragama Kristen, dr. Richard Lee Buat Program Spesial Ramadan

Ia juga menambahkan bahwa penyakit kulit tersebut bisa disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari virus, infeksi menular seksual, alergi obat, hingga penggunaan skincare abal-abal.

"Kalau herpes bisa karena virus, bisa karena infeksi menular seksual. Kalau autoimun, penyebabnya tidak diketahui, bisa terjadi apa adanya. Kalau Stevens-Johnson Syndrome, itu bisa dari alergi sesuatu obat. Bisa jadi dari penggunaan skincare abal-abal," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title