Dituduh Cari Sensasi Usai Idah Penyakit Autoimun, Kartika Putri Minta Maaf: Aku Hanya Manusia Biasa

Kartika Putri
Sumber :
  • IntipSeleb

Jabar –Kondisi kesehatan Kartika Putri memburuk. Wajah dan mulutnya melepuh parah. Ia harus terbang ke luar negeri untuk mendapatkan perawatan medis.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Namun, bukannya mendapat dukungan, Kartika Putri malah dihujat netizen. Mereka menuduhnya berbohong dan mencari sensasi. Kartika Putri pun merasa tersakiti dan membela diri.

Lewat akun Instagramnya, Kartika Putri memperlihatkan foto-foto wajahnya yang melepuh. Ia mengaku menderita penyakit autoimun sejak lama. Penyakit ini membuat sistem kekebalan tubuhnya menyerang jaringan sendiri.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Tak hanya itu, Kartika Putri juga mengunggah video permintaan maafnya. Ia menangis dan memohon maaf kepada semua orang atas kesalahannya. Ia juga meminta doa dan dukungan dari netizen.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh… Untuk semuanya aku meminta maaf lahir dan batin. Atas segala kesalahan yang aku perbuat baik disengaja maupun tidak aku sengaja,” tulis istri Habib Usman bin Yahya itu, dikutip dari IntipSeleb, Senin, 26 Februari 2024.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

“Aku hanyalah manusia yang biasa yang banyak salah dan dosa. Masih harus terus belajar dan memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi. Mohon doa dan dukungannya,” ia melanjutkan.

Kartika Putri juga berpesan kepada netizen agar lebih bijak dalam bersikap dan berbicara. Ia menyinggung soal mengaji yang pernah ia lakukan. Ia berharap orang-orang saling menghargai dan menghormati.

Halaman Selanjutnya
img_title