Akan Punya Anak Perempuan, Dude Harlino Lakukan Persiapan

Alyssa Soebandono dan Dude Halino
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kabar baik datang dari pasangan selebritis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Keduanya kembali dianugerahi calon buah hati. Alyssa kini tengah hamil anak ketiga, dan berdasarkan pemeriksaan USG diketahui calon bayi mereka berjenis kelamin perempuan.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

Ini menjadi pengalaman pertama buat Dude Harlino memiliki anak perempuan. Karena sebelumnya tidak pernah pengalaman memiliki anak perempuan, pesinetron tersebut mulai melakukan persiapan untuk mengasuh anak perempuan. Salah satu yang ia lakukan adalah bertanya kepada saudara bahkan teman-temannya yang punya anak perempuan.

"Nah ini dia, saya kan belum pernah punya anak perempuan, akhirnya saya coba tanya kakak saya, saya telepon teman-teman yang punya anak perempuan, apa sih yang perlu dipersiapkan untuk punya anak perempuan? Ternyata agak beda punya anak perempuan, lebih banyak perasaannya dimainkan dan sebagainya," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2024) kemarin.

Mengenal Suci Fauzi Karenina, Aktivis Perempuan yang Masuk Bursa Pilkada Cianjur

"Kemudian kalau sudah besar saya mesti ngapain sih gitu. Jadi sekarang nih momen saya belajar gimana nanti punya anak perempuan, karena katanya anak perempuan sama ayahnya agak lain tuh tingkatannya," lanjutnya.

Kemudian, Dude juga bercerita tentang kondisi istrinya. Dikatakannya, Alyssa Soebandono tetap aktif di usia kehamilannya yang saat ini menginjak 7 bulan.

Ali Syakieb Tak Mau Buru-buru Punya Anak Lagi, Ternyata Ini Alasannya

"Terus saya bilang juga jangan terlalu banyak naik turun tangga gitu ya. Icha kan dari hamil pertama sampai sekarang ini kan memang selalu aktif ya, dia inilah bersihin rumah, kalau dulu tetap syuting jalan. Saya bilang selama tidak memaksakan diri dan tahu di mana batasan dia beristirahat, dia harus lakuin apa yang dia mau sih boleh-boleh saja," tuturnya.

Selanjutnya, Dude bersyukur di kehamilan yang ketiga ini, Alyssa tidak moody-an. Ia pun menyarankan istrinya untuk terus berolahraga.

Halaman Selanjutnya
img_title