Main Film Pertama Kali, Teuku Ryan Ngaku Grogi

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryan

VIVA Jabar – Setelah sukses membintangi film berdujul Perjalanan Pembuktian Cinta, Teuku Ryan berbagi pengalaman saat melakoni film perdananya itu.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Dalam film drama religi itu, suami Ria Ricis tersebut beradu akting dengan Dea Annisa dan mendiang Yayu Unru. Teuku Ryan pun mengaku grogi saat berhadapan langsung dengan aktor dan aktris profesional yang lebih pengalaman darinya.

"Grogi banget pasti syuting film pertama kali jadi pengalaman baru. Tapi sangat berkesan ya apalagi saya bisa bekerja sama Dea dan almarhum Om Yayu. Saya banyak ambil pelajaran dari mereka," kata Teuku Ryan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan dikutip pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

Ayah Cut Raifa Aramoana itu tak menampik bahwa dirinya mengalami beberapa kesulitan dalam film itu. Namun, ia tetap berusaha memberikan performa terbaiknya.

"Kesulitan pasti ya karena saya di sini ada perubahan karakter. Di awal film sama di akhir beda banget, apalagi yang akhir jadi Islami banget sedangkan saya kan biasa aja," tutur Teuku Ryan.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Aktor asal Aceh tersebut berharap film perdananya itu dapat memberi dampak positif bagi masyarakat.

"Karena ini bukan film saja, tapi banyak pembelajarannya. Di sini kita harus belajar ikhlas. Insyaallah nanti ada yang relate," pungkasnya.