Gagal Nyaleg, Vicky Prasetyo Dipolisikan Terkait Dugaan Penipuan

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram/vickyprasetyo777

VIVA Jabar – Derita artis Vicky Prasetyo nampaknya bertambah. Berpotensi gagal nyaleg, kini mantan suami Kalina Ocktaranny itu dilaporkan ke polisi atas dugaan penipuan.

Komitmen HM Sampoerna Tingkatkan Kapasitas Pengelolaan Produk Lokal Mangga di Karawang

Vicky dipolisikan oleh seorang pengusaha kontraktor karena diduga melakukan penipuan atas pekerjaan proyek sentra olah raga mini soccer dan pembungan jalan di Jalan baru, Tanjung Pura, Karawang, Jawa Barat, yang totalnya senilai Rp 3,8 miliar.

Omri P Manurun, kontraktor proyek sekaligus pelapor melaporkan Vicky karena sebelumnya bekerjasama terkait pembangunan mini soccer dan pembangunan venue konser Gladiator Arena Karawang.

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

Vicky Prasetyo diduga wanprestasi karena setelah 50 persen proyek tersebut dikerjakan, ia tak kunjung mencicil tagihan invoice pekerjaan.

Padahal, dalam klausul kerjasama disebutkan pihak Vicky Prasetyo diwajibkan mencicil tagihan selama proyek tersebut dikerjakan. 

Sangar Ketika Malak, Preman Pemalak Pekerja Jembatan Penghubung Purwakarta Subang Ciut Tak Mau Dibui

"Berulang kali klien kami telah menyampaikan invoice sampai hari ini Vicky Prasetyo tidak pernah membayar pekerjaan itu," kata kuasa hukum Omri, Alex Safri Winando dikutip dari VIVA, Minggu, 3 Maret 2024.

Kuasa hukum menegaskan pelaporan terhadap Vicky Prasetyo ini merupakan langkah terakhir untuk meminta hak kliennya setelah melayangkan somasi dua hari lalu namun tidak digubris pihak Vicky Prasetyo.

Halaman Selanjutnya
img_title