Akur dengan Sule, Nathalie Holscher Ungkap Hal Ini Alasannya

Nathalie Holscher buka hijab
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Usia bercerai pada Agustus 2022 lalu, hubungan Nathalie Holscher dan Sule sempat tegang. Kekasih Ladislao Camara itu sempat menumpahkan kekesalannya pada Sule.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Namun, seiring berjalannya waktu, kini keduanya sudah akur dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik. Sule pun sudah sering bermain dengan anaknya, Adzam Andriansyah Sutisna bahkan datang ke rumahnya.

Menurut Nathalie, alasan yang membuat dirinya akur dengan Sule tidak lain ialah faktor anak.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

"Sebenarnya kita berdua sama-sama saling. Kemarin mungkin masih panas-panasnya, sekarang sudah lebih berdamai sama diri sendiri. Sekarang sudah lebih melihat anak," ujarnya saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Ditanya penyebab Adzam nangis saat Sule datang, Nathalie menjelaskan karena waktu itu Adzam dibangunkan saat sedang tidur.

Adzam Nangis saat Dikunjungi Sule, Nathalie Holscher Beberkan Hal Ini

"Aku sudah chat sama akang kalau jam segini dia waktunya tidur, kalau nggak, pasti akan cranky. Kemarin itu sudah tidur, cuma dibangunin, makanya nangis," tuturnya.

Saat Adzan nangis waktu dikunjungi Sule, Nathalie Holscher menjadi sasaran amukan netizen. Mereka menyalahkan janda anak satu itu dan dianggap ingin menjauhkan anak dari ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title