Dipolisikan dengan Tuduhan Penipuan Rp.500 Juta, Aditya Zoni Ngaku tak Kenal Pelapor

Aditya Zoni
Sumber :

VIVA Jabar – Pesinetron Aditya Zoni mengaku kaget atas adanya pelaporan dirinya telah melakukan penipuan atau penggelapan dana sebesar Rp.500 juta.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Tak hanya itu, adik Ammar Zoni itu juga mengaku tidak kenal pada orang bernama Christopher Anggsastra yang telah melaporkan dirinya tersebut.

Karenanya, suami Yasmine Ow itu ingin bertemu untuk sekedar ngobrol apa masalahnya sehingga ia dituduh menggelapkan uang dan dipolisikan.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

"Nggak kenal. Makanya ini siapa? Saya mau mencoba menghubungi beliau, mungkin ngobrol masalahnya di mana. Saya kaget," kata Aditya Zoni dalam sambungan video call belum lama ini.

Kemudian, Aditya mengatakan dirinya tidak takut atas laporan tersebut. Ia meminta pelapor untuk membuktikan adanya penipuan yang menyeret ayah satu anak tersebut.

Irish Bella Bagikan Tips Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan

"Di sini penggelapan dan penipuan 500 juta, saya nggak pernah terima. Dari mana? Jadi silakan buktikan, silakan aja. Saya nggak pernah meminjam atau meminta," tegas Aditya Zoni.

Hak senada juga diungkapkan oleh kuasa hukum Aditya Zoni, yaitu Abdullah Emile Oemar Alamudy. Ia menegaskan pihaknya tidak tahu masalahnya apa sehingga kliennya dipolisikan.

Halaman Selanjutnya
img_title