Akan Jalani Ramadan Tanpa Suami, Inara Rusli: Nggak Gimana-gimana

Inara Rusli
Sumber :

VIVA JabarSelebgram Inara Rusli akan menjalani bulan suci Ramadan kali ini dengan suasana berbeda. Pasalnya, mantan personel girlband Bexxa itu kini sudah menjadi janda usai dirinya bercerai dengan Virgoun pada November 2023 lalu.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Kendati begitu, ibunda Starla Rhea Rhea Idola Virgoun itu mengaku biasa saja meski dirinya menjadi single parent. Tak ada persiapan khusus yang dilakukannya untuk menyambut Ramadan. Ia bahkan mengatakan akan menjalani Ramadan seperti biasa layaknya Ramadan sebelumnya.

"Nggak gimana-gimana, tinggal dijalanin aja hidup," ujar Inara Rusli saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2024).

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Seperti biasa Inara Rusli akan menjalani rutinitas Ramadan bersama keluarganya. Ia akan buka dan sahur bersama dengan anak-anaknya. Selain itu, di momen Ramadan Inara Rusli mengajarkan anak-anaknya untuk berbagi.

"Paling buka puasa bareng, sahur bareng, terus bagi-bagi makanan ke tetangga, sekalipun yang non muslim tetap diberikan," kata Inara Rusli.

Tebar 15 Ribu Bingkisan dan Posko Mudik, Baznas Jabar Imbau Lembaga Zakat Ikuti Aturan

Lebih lanjut, Inara Rusli akan tetap menjalani pekerjaannya. Ia mengatakan memiliki jadwal yang cukup padat di Ramadan ini.

"Ya disyukurin aja lah, alhamdulillah. Ramadan nggak Ramadan alhamdulillah jadwal mah ada, ramai," ucapnya seraya tertawa.