Inara Rusli Menangis di Podcast Maia Estianty, Minta Virgoun Cabut Laporan

Inara Rusli
Sumber :

JabarInara Rusli tak bisa menahan air mata saat menjadi tamu di podcast YouTube milik Maia Estianty. Dia mengungkapkan bahwa itu adalah strategi untuk menarik perhatian dari Virgoun, mantan suaminya yang melaporkannya atas dugaan akses ilegal.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Inara Rusli mengaku khawatir dengan nasibnya jika kasus tersebut terus berlanjut. Dia bisa saja menjadi tersangka dan dipenjara. Oleh karena itu, dia berharap Virgoun mau mencabut laporannya dan memberinya kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya.

"Iya, itukan harapannya bisa jadi atensi buat publik dan pihak-pihak terkait, yang harapannya bisa punya nurani lah," kata Inara Rusli saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, seperti dilansir VIVA, Kamis 7 Maret 2024.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Namun, Inara Rusli menegaskan bahwa dia tidak pernah berusaha membujuk Virgoun secara langsung untuk mencabut laporannya. Dia juga membantah bahwa dia memanfaatkan anak-anaknya sebagai alasan untuk menghindari hukuman.

"Enggak ada sih, nggak ada pembahasan ke sana. Nggak tahu lah, terserah dia aja," ujar Inara Rusli.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Sebelumnya, di podcast Maia Estianty, Inara Rusli menunjukkan rasa emosinya dengan memohon kepada pihak kepolisian agar tidak melanjutkan kasusnya. Dia mengatakan bahwa dia sangat mencintai ketiga anaknya, Starla, Ali, dan Along, dan tidak ingin terpisah dari mereka.

"Semoga bapak polisi yang saya hormati bisa mempunyai penilaian di samping objektif tapi juga pertimbangan moral dan nurani yang lebih peka, lebih dalam," tutur Inara Rusli sambil menangis.

Halaman Selanjutnya
img_title