Kabar Baru, Oki Setiana Dewi dan Keluarga akan Pindah ke Mesir

Artis, Oki Setiana Dwi (Bisnis Kuliner)
Sumber :
  • Screenshoot berita sahijab.com

VIVA Jabar – Aktris yang terjun ke dunia dakwah, yakni Oki Setiana Dewi belum lama ini membagikan kabar bahwa dirinya akan pindah ke Mesir. Tak sendiri, kakak kandung Ria Ricis itu akan pindah ke Negeri Ratu Cleopatra itu bersama keluarganya.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Oki akan pindah terlebih dahulu bersama kedua putrinya, yakni Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Fatimah Abdullah. Sementara sang suami, Ory Vitrio Abdullah akan menyusul di tahun berikutnya bersama kedua putra mereka yaitu Ibrahim Muhammad Abdullah dan Sulaiman Ali Abdullah.

Pada satu kesempatan, Oki mengungkapkan bahwa dirinya akan pindah ke Mesir bukan tanpa alasan, melainkan untuk melanjutkan pendidikan di sana.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

"Teman-teman mohon doanya insyaallah bada haji, saya, Maryam, dan Khadeejah akan pindah ke Mesir untuk melanjutkan sekolah di sana," kata Oki Setiana Dewi saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan belum lama ini.

"Saya, Maryam, dan Khadeejah pergi terlebih dahulu, nanti di tahun-tahun berikutnya anak-anak lain menyusul," sambungnya.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Pindah ke Mesir tentunya membutuhkan persiapan. Oki pun mulai melakukan hal tersebut, salah satunya ialah bahasa.

"Sekarang lagi persiapan, persiapan tidak hanya soal dana saja, tapi bahasa Arab, keilmuan juga," tutur Oki Setiana Dewi.

Halaman Selanjutnya
img_title