Lesti Kejora Dibuat Gemas pada Karakter Rizky Billar, Ternyata Mereka...

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Jabar – Kehidupan Lesti Kejora kini bisa dikatakan harmonis dengan suaminya, Rizky Billar. Setelah sebelumnya ia mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), kali ini pasangan selebritis tersebut kerap tampil mesra.

Rizky Billar Pamer Transfer Rp100 Juta ke Lesti Kejora

Bahkan, baru-baru ini Lesti Kejora mengungkapkan bahwa dirinya gemas dengan karakter sang suami. Namun, kegemasan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar tersebut ternyata bukan hanya karena perilaku Billar di dunia nyata dalam kehidupan mereka, tapi karena peran sang suami di sebuah film yang mereka bintangi.

Ya, keduanya kini terjun ke dunia akting dengan bermain film berjudul Aku Mencintaimu Karena Allah.

Rizky Billar Bongkar Bukti Nafkah Rp100 Juta untuk Lesti, Sindir Netizen yang Sok Tahu

"Jujur senang banget bisa terlibat di sinetron Ramadan bareng sama abang (Rizky Billar). Gemas banget sama karakternya dia," ujar Lesti saat ditemui di kawasan Bogor, pada Selasa, 12 Maret 2024.

"Aku sendiri berdebar tadi, bahagia dan excited banget lihat reaksi penonton atas kerja keras kita," timpal Rizky Billar.

Diceramahi Netizen soal Nafkah Istri, Rizky Billar Unggah Bukti Transfer Rp.100 Juta ke Lesti Kejora

Dalam sinetron itu, Lesti berperan sebagai Arsy. Ia gagal ta'aruf dengan seorang pria dan malah dekat dengan sosok Raja yang diperankan oleh Rizky Billar.

"Arsy tuh pintar ngaji, punya prinsip yang kuat, wanita yang tegar, perfect banget. Sedangkan dede, masih belajarlah, beda banget, tapi ya mencoba ke arah sana," tutur Lesti.

Halaman Selanjutnya
img_title