Rizky Billar Bongkar Bukti Nafkah Rp100 Juta untuk Lesti, Sindir Netizen yang Sok Tahu

Rizky Billar
Sumber :
  • viva.co.id

JabarRizky Billar tidak tinggal diam menghadapi hujatan netizen yang meragukan tanggung jawabnya sebagai suami. Ia pun membongkar bukti transfer uang sebesar Rp100 juta untuk sang istri, Lesti Kejora, sebagai bentuk nafkah yang ia berikan. Ia juga menyindir netizen yang mengaku-ngaku tahu soal surga.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

Kisah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora memang selalu menarik perhatian publik. Pasangan yang menikah pada tahun 2021 lalu ini kerap menjadi bahan perbincangan, baik positif maupun negatif. Salah satu isu yang sering muncul adalah soal nafkah yang diberikan Billar kepada Lesti.

Banyak netizen yang menuding Billar hidup enak dengan mengandalkan penghasilan Lesti, yang dikenal sebagai penyanyi dangdut sukses. Billar sendiri sudah berulang kali membantah tuduhan tersebut dan mengklaim bahwa ia juga memiliki pekerjaan dan penghasilan sendiri.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Baru-baru ini, Billar kembali mendapat komentar pedas dari seorang netizen yang mengingatkan soal nafkah. Netizen tersebut menulis di Twitter, seperti dikutip dari VIVA pada Jumat, 8 Maret 2024:

"Sebenarnya istri itu minta dinafkahi bukan karena ingin memberatkan suami, karena istri juga ingin menolong suami ke surga,"

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

"Kalau istri nggak minta nafkah malah lebih ngeri dan suami lalai sama tanggung jawabnya, nanti malah suami yang dihukum di akhirat. Istri juga pasti minta, lihat kemampuan suami juga. Jadi suami ikhlas,"

Billar yang merasa tersinggung dengan cuitan tersebut langsung memberikan balasan yang tegas. Ia menuduh netizen tersebut terpengaruh oleh narasi palsu yang disebarkan oleh akun gosip atau fitnah mantan asistennya.

Halaman Selanjutnya
img_title