Cerita Aurel Hermansyah Ajak Ameena Ngabuburit

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beserta anaknya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Tradisi ngabuburit hingga kini masih berlangsung di Tanah Air setiap kali Ramadan tiba. Kebiasaan ini merupakan salah satu keseruan yang ada di bulan yang penuh berkah ini.

KB Bank Bagi-bagi THR Jutaan Rupiah, Begini Cara Dapatnya

Hal tersebut juga tidak disia-siakan oleh Aurel Hermansyah. Ia bahkan membawa anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta ngabuburit sembari berburu takjil.

"Kemarin ngabuburit bareng Ameena, jalan dekat rumah saja buat nyari-nyari takjil, sudah sih habis itu langsung balik lagi ke rumah," kata Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2024).

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Hal yang membuat putri sulung Anang Hermansyah itu lebih memilih mencari takjil di dekat rumahnya ialah macet. Hari kedua puasa memang jalanan lebih ramai, sebab hari pertama masih tanggal merah.

"Karena sekarang itu sudah mulai macet kan, padahal hari pertama belum begitu macet karena masih tanggal merah. Kemarin kita keluar sudah padat banget nggak bisa jalan, jadi ya sudah kita cari yang dekat-dekat rumah saja," tutur Aurel Hermansyah.

Ramadan Berkah, D’Bronx Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Kemudian, Aurel mengatakan kalau anak pertamanya belum ia ajarkan puasa. Menurut istri Atta Halilintar itu, Ameena yang masih berusia dua tahun itu akan diajarkan puasa saat kelak sudah masuk sekolah SD.

"Dia senang banget, walaupun dia masih kecil, tapi kita kasih pelajaran juga. Kita kasih tahu dia bahwa ini puasa, ini papa nggak boleh makan dulu," ujar Aurel Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
img_title